Monday, May 22, 2017

Dampak Air Minum bagi kesehatan

Penyebab utama penyakit yang ditimbulkan itu sebagian besar barasal dari air yang kita konsumsi (minum), bagaimana tidak air merupakan bagian pokok dalam mahluk hidup. Penyakit-penyakit tersebut disebabkan oleh  bakteri-bakteri berbahaya, seperti e-colii dan sallmonela. Berikut ini beberapa penyakit yang mungkin dapat kita alami apabila sembarang dalam mengkonsumsi air, terutama air minum sehari-hari.
Contoh penyakit yang sering dialami oleh air yang tercemar bakteri:
1.         Sakit perut
2.         Disentri
3.         Pusing
4.         Gejala Tifus, dll.

Agar anda dan keluarga tidak selalu dihantui berbagai macam penyakit, mulai sekarang berhati-hati dalam mengkonsumsi air. Pilihlah air yang murni, sehat yang tidak mengandung bahan-bahan kimia serta bakteri penyebab timbulnya berbagai macam penyakit.

Berikut ini ada beberapa tips memilih air yang sehat :
a.       Selalu beli air minum isi ulang ditempat yang dapat dipertanggungjawabkan
b.      Selalu periksa keaslian label dan segel dari brand air minum yang anda gunakan, pastikan bukan merupakan produk aspal(asli tapi palsu).
c.       Air minum adalah air yang segar rasanya. Apabila anda merasa bahwa air yang anda minum aneh,  jangan diminum, dan gantilah air minum tersebut.
d.      Suli 5 merupakan air murni, sehat dan berkualitas minumlah air suli 5 untuk kesehatan anda dan keluarga.

Itulah Tips dari suli 5 serta beberapa bahaya yang mungkin dapat ditimbulkan oleh air minum yang dapat membahayakan bagi kesehatan anda dan keluarga. Lebih baik mencegah daripada mengobati, lebih baik yang sudah pasti kualitasnya dari pada yang masih diragukan kualitasnya. Suli 5 air minum murni, sehat dan berkualitas pilihan tepat untuk keluarga anda.

Suli 5 sulosi sehat untuk keluarga.

Sumber : internet

0 comments:

Post a Comment